Senin, 25 Juli 2016

Wisata Pantai Di Malang Yang Masih Asri Dan Baru


Wisata Pantai Di Malang - Wisata pantai memang tidak aka nada habisnya, karena di pantai banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menghabiskan waktu. Mulai hanya sekedar duduk – duduk memandangi ciptaan yang Maha Kuasa. Sampai dengan kita melakukan olahraga yang menggunakan sarana air sebagai medianya.
Namun anda tidak lengkap jika berbicara masalah pantai, tidak membahasa masalah kota Malang. Kota yang terletak di bagian selatan pulau jawa ini, menyimpan wisata pantai di Malang yang seolah wajib anda kunjungi.  Sebenarnya banyak Wisata Pantai Di Malang, namun kami memilihkan beberapa pantai yang anda harus kunjungi karena pesona keindahannya yang tidak bisa anda lupakan.
Berikut ini wisata pantai di Malang yang masih asri dan baru :
Pantai Clungup Malang
Mendengar nama pantai Clungup Malang, mungkin untuk anda sedikit jarang terdengar di telinga anda. Karena memang pantai ini merupakan pantai yang terbilang masih baru di kawasan pantai di Malang.  Pantai Clungup Malang terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Perjalanan untuk mencapai pantai ini cukuplah muda, anda tinggal mengikuti arah ke pantai sendang biru, setelah itu anda bisa menuju ke arah goa china. Pantai ini memang mempunyai keindahan yang luar biasa, karena pantai ini mempunyai karakteristik pasir putih dan air lautnya yang cenderung bersih dan bening.
Disini anda bisa melihat keasrian dari pantai yang menjadi salah satu kawasan konservasi dengan pantai gatra dan pantai 3 warna tersebut.  Namun jangan lupa untuk melakukan booking dahulu sebelum ke pantai ini, karena pantai ini dibatasi jumlah pengunjungnya dalam sehari. Jadi tunggu apalagi untuk menjadikan Pantai Clungup, menjadi destinasi  Wisata Pantai Di Malang anda.
Pantai Tiga Warna Malang

Sama dengan pantai sebelumnya, pantai 3 warna ini juga saat ini sedang booming di kota Malang. Bukan karena gossip atau legenda yang ada di dalamnya, namun lebih dari itu pantai 3 warna memiliki pesona yang luar biasa. Pantai ini terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, yang termasuk satu kawasan dengan Pantai Clungup. Pantai 3 Waena tergabung pada Clungup Mangrove Conservation.
Daya pikat dari pantai ini adalah pantai tiga warna ini memiliki keunikan dari gradasi warna yang ada di laut ini. Warna air laut di pantai ini ada putih, biru muda, dan biru tua. Hal ini disebabkan karena pengaruh kedalaman air laut yang ada di pantai ini. Wisata Pantai Di Malang ini cocok untuk kami rekomendasikan kepada anda, jika akan bepergian ke Malang.
Pantai Sendiki Malang
Pantai Sendiki Malang, memang salah satu pantai yang masih terbilang baru untuk kalangan travellers. Pantai ini terletak di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Pantai ini memang terbilang cukup sepi dengan pengunjung karena memang banyak orang yang belum mengetahui salah satu wisata pantai di Malang ini.
Jarak Tempuh yang terbilang jauh yaitu sekitar 60 KM dari pusat kota Malang ini membawa kepuasan tersendiri untuk anda yang lelah akan perjalanan yang ada. Pantai ini sangat bersih, karena belum ada sampah yang dibuang oleh pengunjung pantai sembarangan. Selain itu pasir putih yang ada di pesisir pantai membawa daya tarik tersendiri untuk wisatawan.
Pantai Watu Leter
Seperti pantai yang sebelumnya di bahas, pantai yang satu ini merupakan slaah satu pantai yang mungkin bisa menjadi salah satu alternatif wisata pantai di Malang untuk anda. Pantai yang terletak di Dusun Rowotrate, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini menawarkan ketenangan hati dan jiwa untuk anda. Karena di pantai ini cukup tenang dan sepi, sehingga anda bisa memanfaatkan hal tersebut.
Selain itu dalam pantai watu leter ini jika anda beruntung akan mendapatkan pemandangan yang tidak biasa anda lihat di pantai – pantai lain. Yaitu dengan adanya telur penyu di sekitar pantai. Namun anda harus tetap ingat agar menjaga kelestarian penyu yang ada disini.
Pantai Wediawu
Berbeda dengan pantai – pantai sebelumnya yang mempunyai karakteristik pantai pasir putih, pantai Wediawu ini merupakan pantai yang memiliki pasir berwarna coklat. Dusun Balearjo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Namun bukan berarti bahwa pantai ini tidak mempunyai pesona yang menakjubkan untuk anda nikmati. Pantai ini menyimpan keindahan melalui air laut yang terurai ditambah dengan hembusan ombak yang bisa anda nikmati bersama orang tersayang anda. Jadi tunggu apalagi untuk mengunjungu Pantai Wediawu untuk menjadi  anda jadikanWisata Pantai Di Malang favorit anda.

Sekian mengenai ulasan wisata pantai di Malang yang masi asri, semoga dengan ulasan ini bisa membantu anda untuk memberikan referensi terbaru di Kota Malang. Jangan lupa untuk terus menjaga kelestarian alam dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar